Minggu, 18 Maret 2018

faktualonline-Rambut adalah mahkota wanita, rambut yang indah didapatkan oleh tak salah tidak sedikit wanita rela melakukan apa saja untuk. salah satu kendala yang sering dihadapi untuk mendapatkan rambut yang indah dikenal sebagai uban. Rambut beruban dipengaruhi oleh pigmen melanin yang mengontrol warna rambut.

Rambut beruban diakibatkan oleh nutrisi yang tak terserap sampai ke atas kepala, sehingga menyebabkan uban mencuat. Faktor munculnya uban bisa disebabkan oleh stres, pola makan yang tidak sehat, polusi dan tingginya chlorine dan sebagainya. Jika anda mengatasinya dengan langkah-langkah alami, tak ada salahnya
 

Selain dengan menjaga pola makan, susu cair dimanfaatkan anda dapat mengatasi uban dengan cara alami . Selain bermanfaat untuk memenuhi nutrisi tubuh dan menjaga kesehatan, susu cair dapat mengatasi masalah uban ini. 

Kegunaan susu cair
Ambil ½ cangkir susu cair yang telah dihangatkan. Campur susu cair dengan merica hitam dan satu sendok air lemon. Oleskan cairan tersebut pada kulit kepala sampai merata. Selama tiga puluh menit, diamkan Lalu bilas sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang baik lakukan setiap 2 hari sekali. Makin sering kamu melakukannya maka hasilnya makin terlihat.
So , Tidak susah untuk membuatnya bukan ?  Moga-moga berhasil dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar