Senin, 09 Juli 2018

Keseruan TM Vaganza Seasons City


pojokwarta - Trade Mall (TM) Seasons City kembali menggelar program TM Vaganza di tahun 2018. Ini merupakan TM Vaganza yang ketiga kali dilaksanakan oleh Seasons City. Dimana dua periode sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2016 dan 2017.


TM Vaganza ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang telah berbelanja di TM Seasons City. Pengunjung cukup berbelanja Rp100.000 di seluruh tenant yang ada di Seasons City, maka sudah bisa mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan), dan berkesempatan memenangkan hadiah.

Caranya cukup tukarkan struk belanja dengan nomor undian di counter penukaran yang berada di lantai 1 lobi selatan Seasons City. Adapun hadiah yang disiapkan oleh Seasons City dalam gelaran TM Vaganza ini mulai dari handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan selama 4 hari di Bali.

General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, selain untuk mengapresiasi para pengunjung yang telah berbelanja, program ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan penjualan para tenant yang ada di Seasons City. "Dan tidak hanya untuk tenant besar saja, tetapi juga tenant-tenant UKM yang ada di Seasons City," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (8/7/2018).

Saat ini, jumlah tenant skala UKM di Seasons City porsinya mencapai 50% dari total tenant yang ada. Oleh karena itu, melalui program ini, Seasons City berharap dapat membantu mengembangkan bisnis para pelaku UKM.

"Jadi sama-sama memberikan benefit. Pengunjung senang karena mendapatkan hadiah, dan tenant juga senang karena penjualannya meningkat," kata Mualim.

Selain itu, peluang untuk mendapatkan hadiah dalam program ini masih cukup besar. Karena berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua orang yang berbelanja menukarkan struk belanjanya.
.
Sebagai gambaran, tahun lalu hanya sekitar 10% pengunjung atau pembeli yang mengikuti program ini. Jumlah itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan total pengunjung yang datang dan berbelanja di Seasons City. Dimana setiap hari Seasons City rata-rata dikunjungi oleh 40.000-50.000 orang.

Oleh karena itu, Mualim mengimbau agar pengunjung yang berbelanja di Seasons City untuk memanfaatkan program belanja berhadiah ini. "Sayang jika sudah berbelanja tetapi tidak menukarkan struknya dengan kupon undian. Karena peluang untuk mendapatkan hadiah sangat besar sekali," ujarnya.

Pengundian tahap pertama sudah mulai dilakukan pada Sabtu kemarin. Adapun untuk Grand Prize, pengundian akan dilakukan pada 26 Januari 2019. Sedangkan untuk periode belanja dimulai dari 1 Februari 2018–24 Januari 2019.

Mualim mengatakan, pihaknya akan terus menggelar berbagai program menarik di Seasons City. Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diharapkan jumlah pengunjung ke Seasons City terus meningkat dan mendorong peningkatan okupasi ruang ritel di Seasons City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar