Selasa, 17 April 2018

Yamaha Indonesia Resmi Umumkan Harga Pasti si Sexy Lexi




suaraid-Yamaha Indonesia Motor kembali menggeliat menciptakan produk-produk terbaru yang mewarnai bisnis industri motor di nusantara. Setelah melewati beberapa tahapan yang tidak singkat akhirnya PT.Yamaha Indonesia Motor, pada awal tahun mengeluarkan produk motor berteknologi Blue Core & VVA., yang diluncurkan dengan nama Yamaha LExi.


Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Telah diperkenalkan oleh oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales , Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.
Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.
“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM dalam keterangan Persnya Selasa (17/4/2018).
Jika ini memiliki Yamaha Lexi, konsumen bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat pada April 2018 ini. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Konsumen juga bisa mendapatkan  berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.
Dengan mengusung konsep “Smart is The New Sexy”, Yamaha Lexi memiliki filosofi bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.
Jadi, bagi anda yang ingin mengganti tunggangan anda menjadi lebih sexy, segera meluncur ke dealer-dealer terdekat yang pastinya menyediakan stock untuk Yamaha Lexi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar